Artikel

Sabtu, 07 Mei 2011

indonesia, kekasih ku yang sedang merindukan ku

ketika kedua bola mata ku berputar menyaksiakan negaraku yang sangat ku cintai ini sakit, aku jadi sedih, hati ku merintih. sesaat aku termenung dan berfikir ada apa dengan negaraku, ada apa dengan cintaku. apakah aku memberikan cinta yang salah kepada negara ku??. apakah aku benar-banar mencintai nya? kalau aku benar-banar mancintainya, kenapa dia bisa sakit??? apa yang telah ku lakukan?? maafkan aku kakasih ku, aku tidak manjaga mu dengan baik. aku tidak bisa menjadi mohammad natsir yang selalu menjaga mu, membrikan harta, waktu, pikiran agar kamu selalu baik dan disegani orang. 
mohammad natsir adalah seorang guru pada tahun 1950an, beliau adalah seseorang yang selalu haus akan ilmu, beliau bukanlah seorang guru biasa, meski penampilan biasa, tapi beliau adalah sosok yang luar biasa., mampu menjadi contoh bagi sekian banyak murid-murid nya. sekarang beliau telah tiada.
kemana akan mencari mohammad natsir selanjutnya? yang rela berkeliling kota untuk mencari modal, demi tegak nya sekolah yang beliau rintis.

kita telah kehilangan permata kita itu. sakarang saat nya kita yang menjadi mohammad narsir selanjut nya.mari lanjutkan cita-cita negara ini. jangan hanya bicara, mari bergerak. 

..................AKU MENCINTAIMU, INDONESIA KU...................

bukan karena mencintai dunia aku mencintau mu, melainkan karena pencipta mu, dan pencipta ku.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar