Artikel

Sabtu, 06 Agustus 2011

menatap malam yang semakin membisu

love

........

arti dari hidup ini bgitu sulit untuk ditebak,,

aku sungguh tidak menginginkan jawaban itu menghampiri ku,

aku bahagia.........

bahagia dengan penantian ku saat ini.

sungguh sulit dimengerti,

bertahun-tahun aku bernapas, dengan semangat dan harapan yang pernah dia sampaikan kepadaku dimalam itu.

semua nya telah terjawab oleh mimpi, yang akhirnya menyikapi tabir kerinduan yang ada dihati ini.

hati ini tak ingin tahu...

bahkan tak mau memberi tahu, sekalipun itu kepada sebuah syair yang selalu ditemani sepi

atau

ini hanya sebuah mimpi yang akan berakhir luka.

sudah cukup lama aku menjaga luka ini,,,

merasa begitu dekat diantara dua dunia yang berbeda.

kadang hanya bisa tersenyum, menyaksikan bekas sejarah yang pernah ku lalui dalam waktu yang begitu jauh.

tak ingin mimpi ini berakhir

biarlah ini menjadi nada dalam gitar ku.

menjadi bait dalam puisi ku

menjadi kisah dalam ceritaku,

menjadi luka dalam batin ku.

kan ku rawat

aku bisa, karena aku percaya.

menjadi kekuatan dalam hidup ku.

terimakasih......

luka ini begitu indah

aku sangat menikmati nya

luka ini,

membuat aku tidak sanggup untuk berteriak

membuat aku tidak sanggup untuk merintih,

tapi luka ini memberikan genggaman untuk menopang seluruh rasa sakit ini.

sekali lagi terimakasih.

di tempat asing ini, aku ukir segala mimpi dan cinta yang tidak akan ku lihat lagi

tapi abadi dalam pandangan ku...

takdir memang memutuskan untuk tidak bersatu,

tapi ku tak ingin cinta ini terbang jauh...

semua itu begitu dekat dengan ku

aku kan disini menunggu dan berharap

hingga aku mengenali dirimu yang baru



bernapas sendiri disini membuat aku membeku dangan perasaan ku.

biarkan aku

mengukir mimpi ini dalam lukisan hayalan ku....