Artikel

Sabtu, 06 Agustus 2011

TANYA KU !!!

love.

tak sepatkah untuk mengucapkan "selamat tinggal?"

pergi begitu saja tanpa meninggal kata!



itukah jalan hidup mu?



sungguh kekecewaan ini harus nya tidak Q rasakan.



aku hanya tertegun

dan air mata pun tak kuasa ku hentikan,

sungguh malang,



walaw bibir mu tak sanggup ucapkan itu,

akan ku biarkan kenyataan ini melewati kisah hidup ku.

walaw itu sulit,



aku bisa menerima dan paham ini semua karna KAMU.

Kamu yang telah mengajarkan ku,



selama enam tahun ini, tak pernakah melihatku sebantar saja?

aku tau!!!!

enam tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menyimpan cerita ini dibenak mu,

tapi, ini masih terukir jelas dipikikiran ku.

aku menunggu jawaban mu untuk penantianku.



haruskah ini berakhir tidak sempurna seperti ini?

kita pernah sama bermimpi, mengalihkan dunia.

memiliki apa yang seharusnya kita punya.

mungkin mimpi ini hanyalah sekedar mimpi.



ku tak inginkan kata maaf,

yang kuinginkan hanyalah '

menyambung lukisan mimpi yang sempat terbenkalai.



hidup di belahan dunia berbeda tidaklah menjadi hambatan.



menjadi sang pemimpi sejati atau menjadi sang pemilik mimpi??????



kedua nya tak ku inginkan



tidak juga pemilik mimpi yang sempurna (peterpan).



aku adalah sang pemilik mimpi yang terwujud.



tunggu aku.